Paket Wisata Batu Malang Murah | Paket Tour Malang Murah

Paket Wisata Batu Malang Atau Liburan Batu Malang City Tour (3 Hari 2 malam). Adalah kunjungan wisata beberapa obyek wisata di Kota Batu yaitu Petik Apel, Jatim Park2,BNS (Batu Night Spectacular), Museum Satwa (Batu Secret Zoo), Air Terjun Coban Rondo, Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Cangar dan Taman Bunga dan Pemandian Selekta.

Detail program Paket Wisata Kota Batu Malang adalah sbb:
Hari 1 : Bandara -  Hotel Batu Malang - Air Terjun Coban Rondo - BNS
Kami jemput di Bandara/stasiun/Terminal Kota Surabaya atau Malang. melanjutkan Perjalanan ke kota Wisata Batu , setelah Tiba Check in Hotel Batu. Setelah istirahat kunjungan wisata ke Air Terjun Coban Rondo Pujon Malang. Kembali ke Hotel dan setelah makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular). Setelah puas kembali  Hotel dan istirahat.
Hari 2 : Petik Apel - Selecta - Jatim Park 2 Batu (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo)
Wisata Malang Batu di mulai setelah breakfast menuju Wisata Petik Apel,sekitar jam 09.00 menuju wisata Taman Bunga Selecta, dilanjutkan makan siang di Resto lokal.Setelah itu menuju wisata Jatim Park 2 Batu Malang (Museum Satwa dan Batu Sectret Zoo,kembali ke Hotel istirahat.
Hari 3 : Pemandian Air Panas Songgoriti / Cangar - Oleh2 khas Kota Batu - Bandara
Setelah breakfast menuju  Pemandian Air Panas Alami Songgoriti / Cangar (kolam air panas belerang), dilanjutkan wisata belanja di oleh-oleh  khas Kota Wisata Batu Malang, balik ke Hotel, makan siang dan Check out, transfer ke Bandara Malang / Surabaya.

Silahkan hubungi kami untuk detail  informasi, fasilitas dan harga Paket Wisata Batu Malang Tour 3 Hari 2 malam.