Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour | Paket Bromo Ijen

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour Murah. Merupakan  paket wisata adventure. eksplorasi  eksotisme Kaldera terbesar di pulau Jawa yaitu  Wisata Gunung Bromo dan Wisata Kawah Ijen yang merupakan tempat penambangan belerang  mempesona.

Itenerary paket Bromo-Kawah ijen Tour adalah sebagai berikut : 
Hari 1 : Bandara -  Cemoro Lawang
Kami jemput di Bandara/Stasiun/Terminal Malang atau Surabaya. Kemudian  menuju tempat wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel/lodge/homestay . Acara bebas.
Hari 2 : Bromo Sunrise Tour
Paket Wisata Bromo mulai pagi hari  jam 04.00 wib menuju Gunung Penanjakan untuk menikmati indahnya Sunrise (Matahari Terbit) dengan latar belakang pengunungan, dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo, Kira-kira jam 09.00 wib kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso (Kawah Ijen Tour).Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4-5 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di penginapan istirahat,acara bebas.
Hari 3 : Paltuding - Kawah Ijen Tour
Pagi hari jam 05.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk trekking ke Kawah Ijen. Tracking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya.



Silahkan hubungi kami untuk detail  informasi, fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Kawah Tour 3 Hari 2 malam.